Serunya Cooking Class bersama Yong Ma Digital Rice Cooker

Jum'at, 12 April 2019 - 16:09 WIB
Serunya Cooking Class bersama Yong Ma Digital Rice Cooker
Serunya Cooking Class bersama Yong Ma Digital Rice Cooker
A A A
JAKARTA - Yong Ma baru saja sukses mengadakan Cooking Class di MNC Studios, Kebon Jeruk. Acara ini dimeriahkan juga dengan kehadiran Chef Axhiang Lee sebagai juru masak saat Cooking Class berlangsung. Jebolan 5 besar Masterchef Indonesia 2015 ini memasak Soft Cake Coklat dan Nasi Goreng Seafood menggunakan Digital Rice Cooker tipe SMC8027 dari Yong Ma.

Digital Rice Cooker tipe SMC8027 memiliki banyak keunggulan. Tipe terbaru dari Yong Ma ini memiliki 14 fungsi menu yang memudahkan bagi ibu-ibu yang ingin memasak tanpa ribet. Mulai untuk memasak nasi goreng, kue, bubur, mengukus dan lain sebagainya. Nasi Sushi merupakan 1 menu terbaru dan salah satu menu andalan dari Digital Rice Cooker SMC8027.

Digital Rice Cooker SMC8027 juga mampu membuat kue matang secara merata, buktinya saat Cooking Class berlangsung, kue yang dihasilkan terlihat matang sempurna dan lembut saat dimakan. Disamping itu, Nasi Goreng Seafood yang dibuat oleh Chef Axhiang Lee terlihat sangat enak dan sukses membuat Karyawan MNC merasa lapar seketika.

Pada acara Cooking Class tersebut pun banyak menarik peserta, dan mereka sangat antusias ingin mengetahui lebih banyak keunggulan lainnya dari Digital Rice Cooker SMC8027. Yong Ma juga terus berinovasi mengembangkan teknologi dengan menciptakan produk Digital Rice Cooker dengan kualitas yang lebih baik dan harga terjangkau sehingga konsumen Indonesia bisa menggunakan produk yang lebih baik untuk kebutuhan sehari-harinya.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)